get app
inews
Aa Read Next : Kodim 1414/Tator Gelar Apel Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Jelang Pemilu Tahun 2024

Gerak Jalan Santai TNI Polri, Peringati Hari Bhayangkara ke 76 di Toraja Utara

Minggu, 26 Juni 2022 | 08:30 WIB
header img
Gerak jalan santai TNI Polri peringati Hari Bhayangkara ke 76 di Toraja Utara, minggu (26/6/2022). Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Gerak jalan santai TNI bersama Polri memperingati hari bhayangkara ke 76 digelar di Kota Rantepao, minggu (26/6/2022).

Dengan semangat 'Sinergitas TNI Polri dan Rakyat', personil Kodim 1414/Tator bersama personil Polres Toraja Utara melakukan kegiatan jalan santai.

Dalam sambutannya Dandim 1414/Tator Letkol. Inf Amril Hairuman Tehupelasury, menyampaikan bahwa ini adalah suatu kesempatan kita tetap menjalin sinergritas TNI-Polri.

"Moment seperti ini merupakan hal sangat bagus, tempat kita bersilahturahmi, menjaga kekompakan serta sinergitas TNI Polri untuk bangsa dan negara, ini juga baik untuk kesehatan kita sendiri. Saya berharap kegiatan seperti dapat berlangsung terus ke depannya," ucap Letkol Inf Amril H. Tehupelasury.

Gerak jalan santai dimulai dari Makodim 1414/Tator, melewati Mapolres Toraja Utara, kandean dulang, kemudian menuju kembali ke kodim melalui jalan poros.

Turut ikut dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Toraja Utara Kompol Marten Buttu, Kasdim 1414/Tator Mayor Inf Oberan Tandirerung, para Perwira Staf dan Danramil 1414/Tator, personil Kodim 1414/Tator, personil Mapolres Toraja Utara serta Ibu-ibu Persit KCK Cabang XLI Dim 1414/Tator.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut