get app
inews
Aa Read Next : Satres Narkoba Polres Toraja Utara Amankan Pria Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Tallunglipu

Terjerat Narkoba hingga Tak Layak Hidup, Sheila Marcia: Akhirnya Gue Bertemu Tuhan Yesus di Penjara

Selasa, 19 Juli 2022 | 12:52 WIB
header img
Sheila Marcia. Foto: Instagram

NASIONAL, iNews.id - Sheila Marcia akhirnya buka suara soal pengalaman masa lalu saat dia pernah mengarungi masa-masa kelam.

Salah satunya ketika dirinya harus mendekam di penjara karena terjerat kasus narkoba

Ketika terpuruk, Sheila justru mendapat pengalaman spiritual yang membuatnya bangkit kembali.

Di dalam penjara dia pun bermimpi bertemu dengan seong pria yang dipercaya adalah Tuhan Yesus.

"Sebenarnya pertama kali aku ketemu Yesus justru pada saat aku di penjara, yang ketangkap narkoba" ujar Sheila Marcia, dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (19/7/2022).

Saat itu Sheila merasa hidupnya benar-benar hancur. Namanya pun tak lagi sebersih dulu. Sampai suatu ketika Sheila mendapatkan sebuah mimpi yang dia yakini sebagai kehadiran Tuhan.

"Di saat gue merasa gak layak hidup, Tuhan datang ke mimpi gue. Aku melihat ada figure yang sangat besar, rambutnya segini (sebahu). dan dia dari belakang cium kening gue" kata Sheila. Terbangun dari mimpi, Sheila awalnya bingung dengan sosok pria yang hadir dalam mimpinya.

Bahkan dia sempat mengira pria itu adalah mantan pacarnya. Namun tak dipungkiri, Sheila merasakan kedamaian dalam hatinya. 


Sheila Marcia. Foto: Instagram


"Pas gue bangun, gue ngerasa kasih yang begitu luar biasa. Gue sampai nangis, gue pikir itu siapa ya? Aku terlahir kristen katolik, bukan agama lain, tapi gue masih gak tau itu siapa. Oh mungkin gue mimpiin mantan gue, tapi enggak" kata Sheila.

Sampai pada akhirnya Sheila merasa hatinya berkata bahwa sosok pria yang muncul di dalam mimpi adalah Tuhan Yesus. Harapan hidup Sheila pun mendadak kembali utuh setelah sebelumnya merasa hancur.

"Disitu gue langsung kaya ada hope, okey gue harus gimana ya. Terimakasih Tuhan, dengan hanya satu itu memberikan gue harapan yang luar biasa, akhirnya gue mau buat hidup lagi" katanya.

Meski sudah bermimpi bertemu Tuhan, Sheila tak lantas benar-benar berubah menjadi lebih baik. Ada masa di mana Sheila kembali melupakan Tuhan.

Menurut Sheila ada banyak cobaan yang dia dapatkan, seolah Tuhan ingin membuatnya sadar.

Salah satunya ketika anak-anaknya diambil kembali oleh ayah mereka. Sempat mencoba melawan, Sheila akhirnya pasrah dan menyerahkan semuanya pada Tuhan.

Lambat laun Sheila Marcia pun berubah menjadi pribadi yang lebih mengenal Sang Pencipta.

Kini Sheila sudah menikah kembali dengan pria bernama Dimas Akira pada 20 Februari 2020 dan menjalani hidup harmonis.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut