get app
inews
Aa Read Next : Longsor di Toraja Utara, CCGT Siapkan Kebutuhan Urgensi Untuk Semua Korban

Cara Menaklukkan Hati Janda, Nomor 3 dan 5 Penting Sekali

Rabu, 27 Juli 2022 | 15:08 WIB
header img
Hati janda siapa yang tahu? Namun bila ingin meraih cintanya dan menikahinya maka taklukanlah hatinya. (Foto: Ist)

3. Percaya Diri 

Cara menaklukkan hati janda berikutnya adalah percaya diri. Terlepas dari kenyataan bahwa seorang janda mungkin banyak berbicara tentang mendiang pasangan atau konflik masa lalu, mereka telah memilih Anda sebagai kekasih. 

Mereka telah memilih untuk membiarkan Anda masuk ke dalam hati mereka yang terluka dan berduka. Artinya, janda tersebut telah berusaha membuka diri dan mengambil risiko kehilangan lagi, untuk bersama Anda. 

Jangan merasa terancam atau dibayangi oleh masa lalu mereka. Anda adalah tempat yang aman untuk kesedihan mereka dan tempat yang aman untuk cinta mereka. 

Jadi, percaya dirilah bahwa cinta mereka akan menjadi milik Anda. 

4. Bersyukur

Cara menaklukkan hati janda yang lain adalah bersyukur. Dia telah selamat dari rasa sakit dan penderitaan yang tak terlukiskan setelah Anda datang dalam kehidupannya. 

Janda yang sekarang Anda cintai ini telah mendapat pelajaran hidup yang tak ternilai, jauh lebih awal dari kebanyakan orang. 

Mereka tahu betapa berharga dan pentingnya setiap momen. Sang janda mungkin telah berdiri di samping mendiang pasangannya saat berduka, dan dia melakukan itu sambil menghadapi banyak ketakutan.

Dia tahu hal terpenting dalam hidup adalah koneksi dan cinta. Dia tahu hidup ini singkat dan bisa saja hilang dalam sekejap. 

Maka, bersyukurlah Anda bersama seseorang yang memiliki kekuatan untuk menanggung yang terburuk. Hebatnya, dia juga bisa bertahan dari rasa sakit itu. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut