get app
inews
Aa Read Next : Pihak Keluarga Minta Polda Jawa Barat usut Kasus Kematian Catherin Rumambo Mogot Pandin

Bentuk Kecintaan kepada Bangsa dan Negara, Satlantas Polres Tator Bagikan Bendera ke Pengguna Jalan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:28 WIB
header img
Satlantas Polres Tana Toraja bagikan bendera kepada pengguna jalan, Selasa (16/8/2022). Foto: Istimewa

TANA TORAJA, iNews.id - Semarak Hut Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77, Satuan Lalu Lintas Polres Tana Toraja menggunakan atribut bendera merah putih baik itu dalam bentuk masker dengan warna merah putih, Scrap, Pita yang di ikat dilengan serta dekorasi pelayanan pada rumah Presisi Layanan Kepolisian Terpadu yang juga dihiasi dengan warna merah putih, Selasa (16/8/2022).

Selain itu Kasat lantas juga berbagi bendera merah putih kepada pengguna jalan untuk dikibarkan, menurut Iptu.Adnan Leppang, bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu bentuk kencintaan kepada bangsa dan negara Republik Indonesia dengan memeriahkan dirgahayu proklamasi RI Ke-77.

“Jadi dalam rangka memeriahkan dirgahayu republik Indonesia yang Ke-77, kami personil satuan lalu lintas hari ini menggunakan atribut baik dalam bentuk masker, scrap, pita yang terpasang di lengan serta menghiasi ruangan pelayanan dengan menggunakan pita bendera dan balon warna merah putih,” Ungkap Kasat Lantas.

Lanjut Kasat Lantas menambahkan bahwa ia juga berbagi bendera merah putih kecil kepada pengguan jalan dan anak sekolah untuk dikibarkan.

“Kegiatan ini bentuk harapan bangsa kita agar pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat” Tutup Iptu.Adnan Leppang.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut