Logo Network
Network

Dibuka dengan Doa, Gereja Oikumene Kodim 1414/Tator Mulai Dibangun

Tim iNews Id
.
Senin, 05 September 2022 | 17:24 WIB
Dibuka dengan Doa, Gereja Oikumene Kodim 1414/Tator Mulai Dibangun
Pembangunan Gereja Oikumene Kodim 1414/Tator dimulai, Senin (5/9/2022). Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Ibadah pembangunan gereja Oikumene yang di pimpin oleh Pendeta dari Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja untuk melangsungkan pembangunan.

Pembangunan Gereja Oikumene di mulai pada hari ini Senin (5/9/2022), yang merupakan salah satu sarana ibadah di Kodim 1414/Tator, yang berada di Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, dimana nantinya bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat bersama dg para prajurit anggota Kodim 1414/Tator.

Letkol Inf Monfi Ade Candra, mengajak kepada berbagai pihak agar ikut membantu pembangunan dan mendukung doa pembangunan gereja oikumene Kodim 1414/Tator.

“Semoga dengan adanya Gereja Oikumene ini, para anggota yang beragama Nasrani maupun masyarakat sekitar dapat mempergunakan sebagai sarana ibadah nantinya,” ujarnya.

Beliau juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan sumbangsihnya baik berupa Dana, matetial, tenaga, pikiran maupun sumber dayanya dalam membangun Gereja Oikumene ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan harapannya selesai tepat waktu sebelum saya pindah tugas.

“Saya yakin semua amal baik dalam membantu pembangunan rumah ibadah ini akan mendapat berkah yang melimpah dari Tuhan YME,” imbuhnya.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.