One Day Trail Adventure JWAT kembali Digelar, 10 Ribu Riders Diprediksi akan Menjajal Keindahan Alam

Tim iNews Id
.
Sabtu, 01 Oktober 2022 | 09:40 WIB
Jelajah Wisata Alam Toraja ke 5.

SPORT, iNews.id - One Day Trail Adventure Jelajah Wisata Alam Toraja ke 5 kembali digelar oleh Toraja Trail pada 17 Desember 2022 mendatang.

Diketahui kegiatan Toraja Trail yang telah diadakan empat kali berturut-turut ini sejak 2018 lalu telah memecahkan rekor nasional yang hingga saat ini belum terkalahkan dengan menghadirkan 4000 peserta.

Event yang direncanakan digelar pada tanggal 17 Desember 2022 nanti diprediksi akan menarik sekitar 10.000 peserta yang akan berwisata sambil menjajal rute trail selama tiga hari di Toraja Utara.

"Nanti setiap peserta membawa keluarganya masing-masing. Mereka akan berada di toraja selama 3 hari yaitu dari hari Jumat-Minggu. Mereka tentu butuh penginapan, makan, dan berwisata ke tempat2 wisata yang ada di Toraja Utara, jadi harapan kita supaya Pemda Toraja Utara bisa mendukung kegiatan ini," Kata Ardin Pongtinamba, Ketua Panitia One Day Trail Adventure Jelajah Wisata Alam Toraja ke 5 kepada iNews Toraja, Sabtu (1/10/2022).

Ardin menambahkan bahwa kegiatan ini akan mendatangkan para rider dari kabupaten lain bahkan dari luar provinsi.

"Tentu hal ini sangat mendukung program pemerintah dalam mempromosikan parawisata yang ada di toraja utara," Tutup Ardin.

Editor : Jufri Tonapa
Bagikan Artikel Ini