get app
inews
Aa Read Next : Petugas Bantu Warga Lewati Longsor yang Menutup Badan di Poros Rantepao - Rindingallo Toraja Utara

Kenang Tragedi Stadion Kanjuruhan, TNI Polri dan Masyarakat Toraja Utara gelar Doa Bersama

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 21:12 WIB
header img
Doa bersama di bundaran kandean dulang, Sabtu (8/10/2022) malam. Mengenang korban tragedi stadion kanjuruhan malang. Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Mengenang korban tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, TNI - Polri bersama Tokoh Agama, Masyarakat, dan Pemuda, gelar doa bersama di bundaran kandean dulang, Sabtu (8/10/2022) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Letkol. Inf. Monif Ade Candra, Dandim 1414/Tana Toraja mengatakan bahwa ini adalah bentuk kepedulian dan empati mendalam bagi para korban dan keluarga korban.

"Ini bertujuan untuk mengenang peristiwa tragedi yang terjadi di stadion Kanjuruhan Malang pada 1 Oktober 2022 kemarin yang telah banyak menelan korban jiwa. kiranya para korban diterima disisi Allah, dan para keluarga korban diberi kekuatan dan ketabahan," kata Letkol. Inf. Monif Ade Candra.

Senada dengan Dandim 1414 Tana Toraja, Kapolres Toraja Utara juga menyampaikan turut berduka yang mendalam atas peristiwa tersebut yang merengut nyawa saudara-saudara kita.

"Tak lupa juga kita berdoa untuk para pemimpin kita agar di berikan hikmat, ketabahan, kesabaran dan perlindungan dalam menjalankan tugas. Kita juga berdoa untuk seluruh masyarakat Toraja Utara agar kita semua di jauhkan dari segala marabahaya," tambah AKBP. Eko Suroso, Kapolres Toraja utara.

Hadir juga pada aksi tersebut segenap personil Kodim 1414/Tana Toraja, Personil Polres Toraja Utara, Pemuda Pancasila Toraja Utara, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut