get app
inews
Aa Read Next : Longsor Terjang Toraja Utara, Satu Rumah Warga di Lembang Langda Rusak Parah

Petugas Bantu Warga Lewati Longsor yang Menutup Badan di Poros Rantepao - Rindingallo Toraja Utara

Rabu, 26 Oktober 2022 | 13:07 WIB
header img
Personil TNI dari Koramil Rindingallo saat membantu warga pengendara roda dua melewati material longsor yang menutup badan jalan poros Rantepao - Rindingallo. Foto: iNews Toraja/Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Petugas dari TNI - Polri membantu membuka akses sementara untuk dilalui oleh warga pengendara roda dua, Rabu (26/10/2022).

Kendaraan roda dua yang akan hendak menuju Rantepao - Rindingallo maupun sebaliknya. Petugas Babinsa Koramil Rindingallo berdama personil polsek rindingallo yang berada dilokasi bahu membahu membuka akses jalan sementara untuk dilalui pengendara roda dua.

Dengan menggunakan alat seadanya petugas membuka akses jalan yang tertutup tersebut, sehingga dapat dilalui oleh pengendara motor dibantu oleh para petugas.

Kepala Lembang Sikuku, Agustinus Sangka, mengatakan bahwa kejadian longsor tersebut terjadi pada selasa malam saat hujan deras.

"kejadian terjadi pada selasa malam, saat hujan deras," kata Agustinus.

Ia juga mengatakan pihaknya juga telah melakukan koordinasi kepada pihak terkait untuk membuka akses jalan yang membuat perekonomian warga lumpuh total.

"Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk membuka akses jalan," tutup Agustinus.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut