get app
inews
Aa Read Next : Pasca Viral Aksi Bullying, Ratusan Siswa SMKN 2 Toraja Utara Tandatangani Ikrar Pelajar Andalan

Viral Siswa SMK Negeri 2 Toraja Utara Di-bully teman, Hanya karena Masalah Jaket

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 15:20 WIB
header img
Aksi Bullyng di SMK Negeri 2 Toraja Utara. Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Viral aksi Bullying Fisik atau Perundungan terjadi di SMK Negeri 2 Toraja Utara, kepada seorang siswa, pada Kamis (27/10/2022) kemarin.

Video berdurasi 22 detik itu memperlihatkan siswa berseragam SMK menjadi korban bullying, aksi itu dilakukan secara massal. Video itu sontak beredar luas di laman sosial media.

Dalam video tersebut, salah satu siswa menjadi korban dari belasan rekannya. Nampak jelas salah siswa dikeroyok, dipukuli hingga ditendang.

 
Diketahui penyebab aksi tersebut terjadi hanya karena masalah sepeleh.
 

"Masalahnya hanya karena persoalan jaket yang ditegur oleh pihak osis," singkat Iptu. Yos Sudarso Manguali, Kapolsek Sanggalangi, Jumat (28/10/2022) kepada iNews Toraja.

Pihak Kepolisian dari Polsek dan Subsektor Sanggalangi yang ke lokasi kejadian di SMK Negeri 2 Toraja Utara pada Kamis kemarin, langsung melakukan perdamaian kepada sejumlah siswa yang bermasalah tersebut.

"Jadi kami dapat laporan kemarin dan langsung ke sekolah, kami adakan pertemuan dan mendamaikan mereka. Setelah itu pihak sekolah juga kembali melakukan perdamaian kepada pihak-pihak yang bermasalah tersebut," jelas Iptu. Yos Sudarso Manguali.

 

 

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut