get app
inews
Aa Read Next : Satres Narkoba Polres Toraja Utara Amankan Pria Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Tallunglipu

BNNK Tana Toraja Fasilitasi Pernikahan AB, Tersangka Narkoba yang Ditangkap di Enrekang

Jum'at, 25 November 2022 | 12:21 WIB
header img
AB (kanan) saat melaksanakan akad nikah di Kantor BNNK Tana Toraja, Kamis (24/11/2022). Foto: Istimewa

TANA TORAJA, iNews.id - BNNK Tana Toraja fasilitasi pernikahan AB (35) tersangka penyalahgunaan Narkotika jenis shabu, yang ditangkap di Enrekang, Kamis (24/11/2022) kemarin.

AB diamankan karena menjadi pengedar narkotika dengan BB 2 paket narkotika jenis shabu siap edar, dimana pada saat diamankan ia menyimpan shabu tersebut didalam covder setir mobil dan didalam cap lampu tengah.

Saat ini yang bersangkutan ditahan di BNNK Tana Toraja untuk dilakukan penyidikan, saat diinterogasi diketahui AB berencana menikah dengan calon isteri yang sedang mengadung.

Sehingga Kepala BNNK Tana Toraja memberi kebijakan fasilitasi Akad Nikah di Kantor BNNK Tana Toraja dengan pertimbangan HAM dimana Menikah adalah Hak Semua Manusia.

"Kami nikahkan dan kepada keluarga yang hadir mari menjaga keluarga kita semua dan lingkungan kita dari bahaya penyalahgunaan narkoba," kata AKBP. Dewi Tonglo Kepala BNNK Tana Toraja kepada iNews Toraja, Jumat (25/11/2022).

Dewi Tonglo juga menyampaikan kepada pihak keluarga serta masyarakat jika mengetahui ada indikasi peredaran Narkoba segera melaporkan ke BNNK Tana Toraja.

"Apabila mengetahui peredaran gelap narkoba di lingkungannya segera memberikan informasi kepada arapat terdekat atau BNN terdekat yakni BNNK Tana Toraja, untuk di rehabilitasi sebelum tertangkap," tutup Dewi.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut