get app
inews
Aa Read Next : Telan Anggaran Miliaran Poros Sapandeata Pabuaran Terbengkalai, Warga Bertaruh Nyawa Dibibir Jurang!

Antisipasi Korban Jiwa, Samapta Polres Tator Pasang Garis Polisi dilokasi Batu Besar di Tana Toraja

Jum'at, 03 Maret 2023 | 20:55 WIB
header img
Personil Sat Samapta Polres Tana Toraja pasang garis polisi dilokasi Batu Raksasa yang membahayakan siswa dan warga, Jumat (3/3/2023). Foto: Istimewa

TANA TORAJA, iNews.id - Antisipasi korban jiwa, Sat Samapta Polres Tana Toraja pasang garis polisi dijalan poros sapandeata - pabuaran di makale selatan, yang membahayakan para siswa dan warga, Jumat (3/3/2023).

Diketahui Patroli Dialogis Sat Samapta Polres Tana Toraja mendatangi lokasi pekerjaan proyek jalan poros Sapandeata - Pa'buaran, di Kecamatan Makale Selatan, dimana Batu Raksasa menutup badan jalan yang sementara dikerjakan tersebut.

"Merespon pemberitaan yang ada, kami langsunh melakukan patroli dialogis ke lokasi tersebut," kata AKP. Gunardi Munda, Kasat Samapta Polres Tana Toraja kepada iNews.id

Mengantisipasi adanya korban jiwa dari jalanan yang menjadi akses utama warga tersebut sehingga Sat Samapta Porles Tana Toraja memasang garis polisi, dan membantu warga yang sempat melintas saat polisi berada dilokasi Batu Raksasa tersebut.

"Personil memasang garis polisi dan menghimbau warga untuk berhati-hati melintas dijalan tersebut, agar tidak ada korban jiwa," ungkap AKP. Gunardi Munda.

Sebelumnya diberitakan kondisi jalan poros Sapandeata - Pabuaran yang tertutup batu raksasa tersebut dilewati oleh para siswa dan warga untuk ke sekolah dan beraktivitas.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut