get app
inews
Aa Read Next : Nelwan Pattola Mahasiswa UKI Toraja Akhirnya Ditemukan oleh Tim SAR Gabungan

Warga Tana Toraja yang Dikabarkan Hilang di Sungai Bebo, Ditemukan Meninggal Dunia

Jum'at, 24 Maret 2023 | 20:47 WIB
header img
Warga saat mengevakuasi jenazah Nober Palindangan (31) ke rumah duka di Bebo, Sangalla Utara (24/3/2023). Foto: Istimewa

TANA TORAJA, iNews.id - Nober Palindangan (31) Warga Sangalla' yang dikabarkan hilang di Sungai Bebo, Kecamatan Sangalla' Utara, Tana Toraja, ditemukan meninggal dunia disungai, Jumat (24/3/2023) malam.

Korban ditemukan di sekitar sungai bebo, dalam kondisi sudah tidak bernyawa oleh warga yang melakukan pencarian, sejak kamis kemarin.

"Korban sudah ditemukan, sudah dalam keadaan tidak bernyawa dilokasi sekitar sungai, dan dibawah ke rumah duka," singkat Iptu. Aksan Suwardy, Kapolsek Sangalla' kepada iNews.id

Diketahui sebelumnya, almarhum Nober pada kamis sore masih terlihat oleh warga mengurusi kerbau miliknya. Namun warga sekitar bersama kelurga kaget saat Jumat (24/3/2023) pagi kerbau milik almarhum tidak ada dikandang, dan ditemukan dipinggir sungai.

Sehingga warga yang mengetahui hal tersebut langsung melakukan pencarian terhadap almarhum dan pada jumat malam jenazah almarhum ditemukan.

Hingga saat ini, jenazah almarhum disemayamkan dirumah duka, di Bebo, Kecamatan Sangalla' Utara.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut