get app
inews
Aa Read Next : Gadis Toraja yang Hilang, Ditemukan Meninggal Dunia di Apartemen Gateway Bandung

Pihak Keluarga Minta Polda Jawa Barat usut Kasus Kematian Catherin Rumambo Mogot Pandin

Selasa, 28 Maret 2023 | 18:38 WIB
header img
Catherin Rumambo Mogot Pandin (29). Foto: Istimewa

BANDUNG, iNews.id - Pihak Keluarga Minta Polda Jawa Barat Usut Tuntas Kematian Catherin Rumambo Mogot Pandin Gadis Toraja yang ditemukan tak bernyawa di Apartemen Gateway Bandung pada Senin (27/3/2023) kemarin.

Diketahui Catherin Rumambo Mogot Pandin (29) ditemukan di kamar Apartemen miliknya dilantai 8, dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi tergantung.

"Saat ditemukan kondisi jasadnya menggantung," singkat Kapolsek Cibeunying Kidul, Kompol Aries saat dihubungi, Selasa (28/3/2023).

Sementara itu, Pihak kelurga dari Almarhuma Catherin, Irjen Pol (Purn) Frederik Kalalembang meminta kepada pihak Kepolisian Polda Jawa Barat untuk mengusut tuntas kasus kematian keluarganya tersebut.

"Saya sudah komunikasi langsung dengan Kapolda Jawa Barat untuk mengusut tuntas kematian almarhuma, sehingga kami keluarga tahu apa yang menyebabkan meninggal dunia," katanya.

Frederik Kalalembang selaku keluarga dan juga Ketua IKaT Nusantara tersebut berharap jika ada kejadian masalah kriminalitas terkait Sangtorayan segera menghubunginya.

"Saya berharap apabila ada kejadian masalah kriminalitas segera hubungi saya," harap Frederik Kalalembang, Mantan Deputi Kebijakan dan Strategi Bakamla yang juga maju menjadi Caleg DPR RI Dapil 3 Sulsel.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut