get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Milenial Toraja Nyatakan Dukungan Untuk Belo Tarran di Pileg 2024

Sriyanti Irene Pailang Maju Caleg, Siap Bertarung di Dapil 10 Toraja!

Senin, 29 Mei 2023 | 16:09 WIB
header img
Ir. Sriyanti Irene Pailang. Dok: Istimewa

SANGTORAYAN, iNews.id - Ketua Perempuan Indonesia Maju (PIM) DPC Tana Toraja, Ir. Sriyanti Irene Pailang, menyatakan siap bertarung dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang untuk DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Ir. Sriyanti Irene Pailang maju sebagai calon wakil rakyat ditandai dengan terdaftarnya di Daftar Caleg Sementara (DCS) dari partai PDI Perjuangan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan.

Ia maju mengikuti perhelatan pemilu pada 2024 mendatang sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Dapil 10 Toraja yakni Tana Toraja dan Toraja Utara.

Menurut Sriyanti, maju sebagai Bacaleg pada Pemilu 2024 mendatang memang bukanlah perkara mudah, apalagi harus menarik simpati dan dukungan masyarakat.


Ir. Sriyanti Irene Pailang, Bacaleg DPRD Sulsel dari Partai PDIP Dapil 10 Toraja.
 
Namun dia yakin dan percaya dengan niat yang tulus, tekad, dan pengalaman, serta kemauan dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat Toraja khususnya yang berada di Dapil 10 Tana Toraja dan Toraja Utara, mampu bersaing dengan politisi senior lainnya.

“Saya maju semata – mata mau berjuang dan mengabdi untuk mewakili masyarakat,” kata Sriyanti Irene Pailang kepada iNews.id, Senin (29/5/2023).

Direktur Yanti Florist itu menambahkan bahwa dirinya tidak mau menebar janji ke masyarakat, yang pasti menurut Sriyanti, akan memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Toraja.

“Mohon doa dan dukungannya semua, khususnya di Dapil 10 Toraja, mari sama – sama berjuang untuk kepentingan bersama,” tandas Wiraswasta Lulusan Fakultas Teknik Arsitektur Universitas Hasanuddin itu.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut