get app
inews
Aa Read Next : Wakili Generasi Muda Toraja, Belo Tarran Maju Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil X

Puluhan Milenial Toraja Nyatakan Dukungan Untuk Belo Tarran di Pileg 2024

Sabtu, 09 Desember 2023 | 21:20 WIB
header img
Milenial Toraja To Mangura Beta nyatakan sikap berjuang bersama Beto Tarran, Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil X di Rantepao, Sabtu (9/12/2023). Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Perhelatan Pileg Dapil X Sulawesi Selatan semakin seru, masing-masing tim dan relawan kini gencar mengkampanyekan jagoannya.

Salah satu relawan Milenial Toraja yang tergabung dalam To Mangura Beta menyatakan dukungannya buat Belo Tarran di Kafe Koka, Rantepao, Sabtu (9/12/2023).

Alasan Millenial Toraja mendukung Belo Tarran tidak lain karena selama ini Belo Tarran adalah sosok figur dari kalangan pemuda yang telah terbukti dan konsen terhadap Kegiatan pemuda.

Koordinator pertemuan Milenial Toraja To Mangura Beta, Riyanto Pratama mengatakan, Belo Tarran sangat layak didukung dan diperjuangkan oleh kaum milenial di Toraja.

"Saya melihat, dari antara semua caleg Provinsi, hanya Bung Belo yang kami rasa peduli dan betul-betul akan memperjuangkan kepentingan pemuda dan millenial, sebelum menjadi Caleg DPRD, Bung Belo telah terbukti melakukannya. Beliau adalah seorang aktivis yang berani melawan arus manakala kepentingan pemuda tidak terakomodir," ungkap Riyanto.

Lanjut kata Riyan, kami dari millenial akan terus mengkampanyekan Belo Tarran kepada pemilih pemula dan Millenial di Toraja.

"Kami akan terus bergerak dan akan mengkampanyekan Belo Tarran. Belo Tarran adalah sosok figur yang handal dan berkualitas serta memiliki relasi yang luas dan kuat mulai dari tingkat lokal hingga nasional. Gerakan kampanye kami ke depan akan kami biayai sendiri tidak akan meminta dana kampanye dari calon," jelas Riyanto.

Lebih lanjut lagi, Riyan mengatakan tidak akan membiarkan Belo Tarran berjuang sendiri.

"Millenial Toraja yang tergabung dalam To Mangura Beta tidak akan membiarkan Belo berjuang sendiri. Kami merasa sebuah kerugian Besar bagi Toraja khususnya pemuda, mahasiswa dan millenial jika Bung Belo tidak terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Tenang saja Bung Belo, kami sudah disini," tutup Riyan.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut