get app
inews
Aa Read Next : Kodim 1414/Tator Gelar Apel Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Jelang Pemilu Tahun 2024

Ingin Perluas Pelayanan di Masyarakat, Dewi Sartika Pasande Mantapkan Diri Menuju DPR RI

Kamis, 15 Juni 2023 | 07:16 WIB
header img
Dewi Sartika Pasande saat bersama kader Demokrat di Sekretariat DPC Partai Demokrat Tana Toraja, pada acara temu kader, Rabu (14/6/2023). Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews. Id - Pengusaha muda dan sukses, Dewi Sartika Pasande ingin lebih memperluas lagi pelayanannya kepada masyarakat.

Alasan inilah, mendorong DSP sapaan akrab Dewi, kian mantap maju ke senayan di dapil Sulsel III melalui partai Demokrat.

Hal tersebut diungkapkan Dewi saat acara temu kader Demokrat di sekretariat DPC Demokrat Tana Toraja, Rabu (14/6/2023).

“Motivasi saya itu hanya ingin memperluas pelayanan bagaimana kita bisa berbuat lebih lagi, karena kalau hanya sebagai latar belakang pengusaha saja kan terbatas, kalau kita sudah masuk kedalam sistem, kita sudah bisa mencakup luasan itu seperti apa, dan pengabdian lebih luas,” kata Dewi kepada sejumlah awak media.

Pertemuan antar kader Demokrat digelar guna memanaskan mesin politik partai, mengingat kontestasi 2024 sudah tak lama lagi.

Pada kesempatan itu, Dewi yang dipandang energi baru bagi demokrat mendapat beberapa masukan dari kader lainnya terkait kesiapannya sebagai bakal calon anggota DPR RI.

Menurut Dewi, pilihannya berlabuh ke partai Demokrat dikarenakan partai berlambang Mercy itu memiliki keinginan yang sama dengan dirinya untuk perubahan masyarakat yang lebih baik lagi.

“Saya di partai Demokrat itu karena ingin perubahan. Kita mau terjun bekerja di masyarakat karena sama-sama ingin perubahan,” ucapnya.

Dewi Sartika Pasande, merupakan lulusan dari Rice University Houston Texas Amerika Serikat. Ia memiliki sejumlah perusahaan yang beroperasi di tanah air hingga luar negeri.

Selama ini, Dewi aktif dibidang sosial membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan di Toraja dan Luwu Raya.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut