get app
inews
Aa Read Next : Dewi Sartika Pasande Ucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda 2023 di Langit Toraja

Amping Situru Dukung Penuh Dewi Sartika Pasande Maju ke Senayan 2024

Kamis, 24 Agustus 2023 | 18:42 WIB
header img
Amping Situru (kiri) bersama Dewi Sartika Pasande (kanan). Foto: Istimewa

TANA TORAJA, iNews.id - Amping Situru mantan Bupati Tana Toraja 2 periode dukung penuh Dewi Sartika Pasande maju jadi anggota DPR RI dari Dapil 3 Sulsel.

Hal ini disampaikan oleh Amping Situru dikediamannya di Lamunan, Makale Selatan, Tana Toraja, Senin (21/8/2023) kemarin.

"Memang banyak yang datang ke rumah saya, khususnya untuk anggota dewan di pusat dari dapil 3 sulsel, termasuk keluarga saya. Tapi saya mendukung penuh Ibu Dewi Sartika Pasande, karena jika dilihat Ibu Dewi lebih berpeluang," kata Amping Situru, Tokoh Masyarakat Tana Toraja.

Menurut Amping Situru, ia melihat Dewi Sartika Pasande sosok yang sangat rendah hati dan mau menolong orang banyak. Dan ini menjadi harapan banyak orang baik di Toraja maupun diluar Toraja.

"Dewi itu orang rendah hati, selalu mau menolong, dan ini menjadi harapan kita semua untuk menyuarakan aspirasi masyarakat banyak," tambah Amping Situru, Bupati Tana Toraja dua periode itu.

Diketahui Dewi Sartika Pasande, srikandi asal Toraja dan Luwu Raya ini maju ke DPR RI Dapil 3 Sulsel, meliputi Toraja Utara, Tana Toraja, Enrekang, Pinrang, Sidrap, Luwu, Palopo, Luwu Utara, dan Luwu Timur dari Partai Demokrat.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut