get app
inews
Aa Read Next : Panaskan Mesin Politik di Mamasa, Pasangan RDP - IDA Deklarasi dan Resmi Mendaftar di KPU

NasDem Resmi Serahkan B1KWK, Dedy Palimbong - Andrew Silambi Siap Bertarung di Pilkada Toraja Utara

Senin, 26 Agustus 2024 | 08:14 WIB
header img
Dedy Palimbong - Andrew Branch Silambi. Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Partai NasDem secara resmi menyerahkan SK B1KWK kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara Frederick Victor Palimbong dan Andrew Branch Silambi' untuk maju di Pilkada Toraja Utara 2024.

Surat B. Persetujuan Partai KWK atau yang lazim disebut B1KWK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (25/8/2024).

Dalam kesempatan ini Dedy Palimbong sangat bersyukur dan berterima kasih telah resmi diusung oleh Partai NasDem.

Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse saat menyerahkan SK B1KWK kepada Dedy Palimbong di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (25/8/2024). Foto: istimewa 

 

"Saya bersyukur dan berterimakasih telah resmi diusung oleh partai Nasdem. Bersama kader dan simpatisan partai Nasdem," ungkap Dedy Palimbong kepada iNews.id

Diketahui saat ini Dedy Palimbong telah mendapat SK B1KWK dari sejumlah partai politik antara lain Demokrat dan PAN serta NasDem yang juga telah diterima, dengan begitu Dedy Palimbong telah mengantongi 8 kursi untuk maju di Pilkada Toraja Utara 2024.

"Tentu saja partai koalisi kami ini, akan bersama-sama berjuang memenangkan pilkada, untuk masyarakat di Toraja Utara," tutup Dedy Palimbong.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut