get app
inews
Aa Read Next : Dua Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara Tes Kesehatan di RS Unhas Makassar

Pilkada Toraja Utara: Ombas - MRT dan Dedy - Andrew Dipastikan akan Mendaftar di KPU Toraja Utara

Selasa, 27 Agustus 2024 | 19:46 WIB
header img
Komisioner KPUD Toraja Utara Divisi Teknis Penyelenggaraan, Semuel Rianto Tappi' saat memberikan keterangan kepada media, Selasa (27/8/2024). Foto: iNews.id

TORAJA UTARA, iNews.id - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang – Marthen Rantetondok (MRT) dan Dedy Palimbong - Andrew Branch Silambi dipastikan akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Toraja Utara.

Komisioner KPUD Toraja Utara Divisi Teknis Penyelenggaraan, Semuel Rianto Tappi' mengungkapkan bahwa pasangan calon yang akan mendaftar pada Rabu 28 Agustus 2024 adalah Yohanis Bassang dan Marthen Rantetondok.

"besok itu Pasangan Calon dari Yohanis Bassang dan Marthen Rantetondok akan mendaftar ke KPU Toraja Utara sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara," ungkap Semuel Rianto Tappi' pada Selasa (27/8/2024).

Sementara untuk pasangan calon Dedy Palimbong dan Andrew Branch Silambi direncanakan akan mendaftar pada Kamis 29 Agustus 2024.

"Untuk pasangan Dedy Palimbong dan Andrew Branch Silambi itu nanti pada Kamis 29 Agustus 2024," singkat Semuel.

Diketahui pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara di Pilkada 2024 mulai dibuka pada hari ini 27 hingga 29 Agustus 2024 pukul 23.59 WITA.

"Untuk dihari Selasa, hari pertama ini belum ada pasangan calon yang mendaftar. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 29 Agustus 2024 pukul 23.59 wita," tutup Semuel Rianto Tappi'.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut