get app
inews
Aa Read Next : Victor - John Janjikan Insentif Bagi Guru Sekolah Minggu dan Guru Mengaji di Tana Toraja

KPU Torut Resmi Tetapkan Ombas - MRT dan Dedy - Andrew sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024

Minggu, 22 September 2024 | 16:27 WIB
header img
Suasana didepan Kantor KPU Toraja Utara, Minggu (22/9/2024). Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - TORAJA UTARA | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Toraja Utara telah menetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara dalam Pilkada Toraja Utara Tahun 2024, pada Minggu (22/9/2024). 

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara yang ditetapkan yakni Pasangan Calon YOHANIS BASSANG - MARTHEN RANTE TONDOK dan pasangan calon FREDERIK VICTOR PALIMBONG - ANDREW BRANCH SILAMBI.

Ketua KPU Toraja Utara, Jan Hery Pakan saat ditemui usai rapat pleno tertutup mengatakan bahwa komisioner sudah menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara dan hasilnya dapat diliat di website dan media sosila KPU Toraja Utara. 

Lanjut Jan Hery Pakan meyampaikan bahwa setelah penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara dan sesuai tahapan KPU bahwa besok, Senin, 23 Sepetember 2024 akan dilaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara di Misiliana Hotel, Pukul 09.00 Wita. 

Saat berjalannya penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara oleh KPU Toraja Utara terlihat Kapolres Toraja Utara, AKBP Zulanda dan Wakapolres AKBP Marten Tangallo di dampingi para Kasat, Kabag Ops dan personil dari Polda Sulsel.

Wakapolres Toraja Utara, AKBP Marten Tangallo mengatakan bahwa pengamanan rapat pleno tertutup dan penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara berjalan lancar, aman dan kondusif.

Diketahui besok Senin, 23 September 2024 akan dilanjutkan pengundian nomor urut pasangan calon di Misiliana Hotel, personil Polres Toraja Utara tetap melaksanakan mengawal dan mengamankan pelaksanaan tersebut.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut