get app
inews
Aa Read Next : Pjs Bupati Toraja Utara akan Dijabat Amson Padolo

Pjs Bupati Amson Padolo Kunjungi Bawaslu Toraja Utara, Tekankan Netralitas ASN di Pilkada 2024

Kamis, 26 September 2024 | 23:14 WIB
header img
Brikken Linde Bonting, Ketua Bawaslu Toraja Utara (kiri), dan Pjs Bupati Toraja Utara Amson Padolo (Tengah) , serta Arifin Komisioner Bawaslu (kanan), di Aula Bawaslu Toraja Utara pada Kamis (26/9/2024). Foto: iNews.id

TORAJA UTARA, iNews.id - Fokus pantau netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) pada masa kampanye, Pjs Bupati Toraja Utara Amson Padolo berkunjung ke kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Toraja Utara, pada Kamis (26/9/2024). 

Hal ini diungkapkan Amson Padolo saat melakukan pertemuan secara terbuka yang dihadiri oleh segenap Komisioner dan Staf Bawaslu Toraja Utara

Amson mengatakan bahwa dimasa kampanye saat ini, Netralitas ASN itu harus terus dijaga dan sudah menjadi harga mati untuk setiap Pegawai Aparatur Sipil Negara dalam melaksanakan fungsi pelayanan publik di masyarakat. 

"Mari kita bersama menjaga marwa dari pilkada ini, agar berlangsung dengan baik lancar dan aman, dan kita berharap Toraja Utara menjadi Zona Hijau di Sulawesi Selatan," ungkap Pjs Bupati Toraja Utara Amson Padolo. 


Ia berharap Bawaslu Toraja Utara yang menjadi pilar utama dalam sistem pengawasan pemilu di pilkada 2024, dalam mengawasi Netralitas ASN. 

"Bawaslu adalah pilar utama dalam pengawasan netralitas ASN, dan mari kita bersama melakukan pemantauan untuk mewujudkan Pilkada yang jujur, adil, dan bermartabat," jelas Amson Padolo. 

Sementara itu Ketua Bawaslu Toraja Utara mengatakan bahwa sangat mengapresiasi dengan kunjungan Pemeritah Daerah dalam memantau Netralitas ASN di Toraja Utara. 

"Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi kehadiran pak penjabat sementara Bupati Toraja Utara Amson Padolo untuk berkolaborasi bersama dalam pemantauan dan mengawas serta mengawal netralitas ASN di Toraja Utara, nantinya dalam waktu dekat kami juga akan menggagas program Apel Siaga Netralitas ASN dan TNI-Polri," ujar Brikken Linde Bonting, Ketua Bawaslu Toraja Utara.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut