get app
inews
Aa Read Next : Hadiri Perayaan Maulid Nabi, John Diplomasi Ingatkan Warga Tetap Merawat dan Menjaga Toleransi

John Diplomasi Ingatkan Warga di Sangalla' Tetap Menjaga Silaturahmi dan Persaudaraan di Pilkada

Selasa, 08 Oktober 2024 | 01:13 WIB
header img
John Diplomasi calon Wakil Bupati Tana Toraja 2024 saat menyampaikan ungkapan belasungkawa kepala keluarga yang berduka di Sangalla', Senin (7/10/2024). Foto: Istimewa

TANA TORAJA, iNews.id - Calon Wakil Bupati nomor urut 2 di Tana Toraja, John Diplomasi menghadiri undangan keluarga di Tongko Sarapung, Kecamatan Sangalla, pada Senin (7/10/2024).

Dalam sambutan John Diplomasi berpesan kepada keluarga untuk tetap menjaga kedamaian dan ketertiban serta menjaga persaudaraan.

"Saya berharap kepada keluarga jangan gara-gara pilkada keluarga yang bermasalah karena siapapun yang jadi bupati nantinya semuanya itu akan membawa Tana Toraja kearah yang lebih baik," ungkap John Diplomasi.

Lanjut John bahwa jangan mencari-cari kesalahan orang lain karena semua manusia tidak sempurna.

"Jangan mencari kejelekan oranglain jika kita dalam pertandingan karena kebaikan orang belum tentu kita bisa ucapkan apalagi kalau keburukannya. Kepada kita semua yang hadir jangan sampai kita dilapangan antara tim saling bergesekan tetapi tetap jaga keharmonisan karena kehidupan kita itu saling menghidupi," lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut itu juga, mewakili seluruh Tim Relawan Victor - John iya menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya.

"Saya mewakili seluruh Tim Relawan Victor-John turut berdukacita bersama keluarga atas berpulangnya orangtua terkasih Adolpina Sampe Alang," tutup John.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut