Setelah Gerindra dan PAN, NasDem Serahkan Rekomendasi Dukungan kepada Dedy Palimbong di Pilkada 2024

Tim iNews Id
Dedy Palimbong terima rekomendasi dukungan dari Partai Nasdem, pada Jumat (2/8/2024). Foto: Istimewa

MAKASSAR, iNews.id - Frederick Victor Palimbong resmi kantongi rekomendasi dukungan dari Partai Nasdem sebagai calon Bupati Toraja Utara pada Pilkada 2024.

Rekomendasi partai yang diketuai oleh Surya Paloh ini diserahkan langsung oleh Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse Mappasessu dikediamannya, pada Kamis (2/8/2024).

Dedy Palimbong sapaan akrab Wakil Bupati Toraja Utara itu, mengatakan sangat berterima kasih karena partai NasDem memberikan dukungan kepercayaan kepada dirinya untuk maju di Pilkada Toraja Utara 2024.


Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse Mappasessu saat menyerahkan rekomendasi dukungan kepada Dedy Palimbong di Pilkada Toraja Utara 2024. Foto: Istimewa
 

"Puji Tuhan, terima kasih sudah memberikan kepercayaan dan mendukung saya untuk maju di Pilkada Toraja Utara," ungkap Dedy Palimbong kepada iNews.id pada Jumat (2/8/2024).

Penyerahan tersebut juga dihadiri oleh Eva Stevany Rataba Anggota DPR RI fraksi NasDem dan Yosia Rinto Kadang selaku Ketua Partai NasDem Toraja Utara.

Diketahui saat ini, Dedy Palimbong telah mendapat rekomendasi dukungan dari Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, dan Partai NasDem.

Dimana pada pileg Februari 2024 di Toraja Utara kemarin, Gerindra Toraja meraih 6 kursi, PAN meraih 1 kursi, dan NasDem meraih 2 kursi.

Editor : Jufri Tonapa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network