get app
inews
Aa Read Next : Dua Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara Tes Kesehatan di RS Unhas Makassar

Kesehatan dan Hukum Jadi Prioritas Pasangan Zadrak - Erianto Membangun Tana Toraja

Kamis, 29 Agustus 2024 | 21:44 WIB
header img
Pasangan Zadrak Tombeg dan Erianto Laso' Paundanan calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja 2024. Foto: iNews.id

TANA TORAJA, iNews.id - Pasangan Zadrak - Erianto jadikan Kesehatan dan Hukum sebagai Prioritas dalam Membangun Tana Toraja yang lebih baik kedepan.

Hal ini diungkapkan oleh pasangan Zadrak - Erianto saat melakukan Konferensi Pers, usai menyerahkan berkas pencalonan di KPU Tana Toraja pada Kamis (29/8/2024).

"Kesehatan akan menjadi salah satu prioritas kita dalam membangun Tana Toraja, salah satunya stunting. Dimana saat ini kabupaten Tana Toraja telah mencapai dari target angka prevalensi yakni dibawah 14 persen. Puji Tuhan kita Tana Toraja sudah mencapai target yakni 10,3 persen. Kami akan terus berkomitmen untuk menurunkan tingkat angka stunting di Tana Toraja demi generasi penerus kita nanti," ungkap Zadrak Tombeg.

Ditanya soal Hukum, Erianto Laso' Paundanan mengatakan bahwa untuk membangun Tana Toraja itu dimulai dari masyarakat yang sadar akan Hukum, agar di segala bidang pembangunan itu berjalan dengan baik.

"Pembangunan akan berjalan dengan baik, apabila dilakukan sesuai dengan regulasi yang ada, jadi kita akan mengelola penggunaan anggaran sesuai dengan aturan, karena anggaran yang dikelola dengan baik akan menghasilkan manfaat bagi seluruh masyarakat Tana Toraja," jelas Erianto.

 

Editor : Jufri Tonapa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut