Ratusan Kader Partai Nasdem Toraja Utara antar Dedy Palimbong dan Andrew Silambi mendaftar di KPU

Tim iNews Id
Ratusan kader NasDem antar pasangan calon Dedy Palimbong - Andrew Branch Silambi' ke Kantor KPUD Toraja Utara, Kamis (29/8/2024). Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id — Ratusan kader Partai Nasdem Kabupaten Toraja Utara mengantar Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong dan Andrew Silambi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Toraja Utara, Kamis (29/8/2024).

Saat mendaftar di KPUD Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong dan Andrew Silambi diusul oleh 9 partai politik termasuk Partai Nasdem.

Sebelum menuju KPU Toraja Utara, pasangan Dedy - Andre melakukan deklarasi di Lapangan Bakti Rantepao.

Ketua DPD Partai Nasdem Toraja Utara Yosia Rinto Kadang dalam orasi politiknya menyampaikan Partai Nasdem akam tegak lurus memenangkan Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong dan Andrew Silambi dalam Pilkada Toraja Utara tahun 2024 ini.

"Kami akan tegak lurus untuk menangkangkan Dedy - Andre, jangan kita terlalu banyak euforia tapi perbanyak kerja - kerja di lapangan untuk kemenangan Dedy - Andre," kata Yosia Rinto Kadang.

Menutup orasi politiknya, Yosia Rinto menyampaikan salam dan kesiapan dukungan dari Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Eva Stevanya Rataba untuk pemenangan pasangan Frederik Victor Palimbong dan Andrew Silambi.

Sementara Komisioner KPU Kabupaten Toraja Utara, Divisi Teknis Penyelenggaraan, Semuel Rianto Tappi’, menyatakan dokumen persyaratan calon dan syarat pencalonan pasangan Frederik Victor Palimbong dan Andrew Silambi, lengkap.

Berdasarkan tahapan Pilkada di KPU Toraja Utara, verifikasi dan penelitian persyaratan administrasi calon dilakukan dari tanggal 29 Agustus hingga 4 September 2024.

Editor : Jufri Tonapa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network