Logo Network
Network

8 Pembalap dari Tim BNN Tana Toraja Berlaga di Road Race Bupati Luwu Cup I

Tim iNews Id
.
Minggu, 19 Juni 2022 | 15:37 WIB
8 Pembalap dari Tim BNN Tana Toraja Berlaga di Road Race Bupati Luwu Cup I
Tim Balap BNNK Tana Toraja. Foto: Istimewa

SPORT, iNews.id - Delapan pembalap penggiat anti narkoba dari TIM Balap BNN Kabupaten Tana Toraja mengikuti Road Race Bupati Luwu Cup I, yang berlangsung sejak 18 - 19 Juni 2022 di Belopa, Kabupaten Luwu.  

Kejuaraan yang diikuti 400 pebalap itu diikuti oleh pembalap dari lokal, regional, nasional hingga internasional. 

Tidak ketinggalan juga delapan pembalab penggiat anti narkoba seperti dari Sejam (Sawerigading Jaya Motor), PJM Makale, Piranha Motor, dan Sama Paraya Tech Lemo, yang tergabung dalam TIM Balap BNNK Tana toraja.

Mereka adalah Andi Rahman Nagayya, Mahfuddin Jahid, Arianto Jr, Aditya Pradana, Agil Tikupasang, Yogi Zulkifli, Gindo Tangkesirama, dan EnHo Piranha. 

"Kami disini tidak hanya mengikuti balap saja tapi kami beri contoh kepada teman-teman yang lain, bahwa kami bisa turun sirkuit tanpa menggunakan Narkoba," kata Hilmi, Manager Sejam Motor TIM Balap BNNK Tana Toraja kepada iNews Toraja, Minggu (19/6/2022). 

Sementara itu Kepala BNN Kabupaten Tana Toraja, AKBP. Dewi Tonglo mengatakan bahwa seorang petarung yang jujur dan sportif adalah mereka yang tidak menggunakan Narkoba dalam berkompetisi. 

"Petarung yang jujur dan sportif berani menang, berani kalah tanpa doping dan penyalahgunaan narkoba. Selamat berlaga selama kompetisi. Kalian pasti bisa, War On Drugs." Tegas Dewi Tonglo.

Diketahui Road Race Bupati Luwu Cup I adalah balapan yang digelar sejak Covid 19.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.