Logo Network
Network

Viral Isi Surat Terakhir Sepasang Kekasih yang Gantung Diri di Toraja, Kisahnya bak Romeo dan Juliet

Tim iNews Id
.
Jum'at, 03 Februari 2023 | 18:35 WIB
Viral Isi Surat Terakhir Sepasang Kekasih yang Gantung Diri di Toraja, Kisahnya bak Romeo dan Juliet
Vial isisurat terakhir sepasang kekasih yang tewas gantung diri di Toraja. Foto: kolase Instagram

TANA TORAJA, iNewsToraja.id - Media sosial dihebohkan dengan unggahan surat terakhir dari sepasang kekasih yang tewas gantung diri di Tana Toraja. Melihat isi surat tersebut, netizen menyebut kisah kedua korban mirip Romeo dan Juliet.

Hubungan kedua korban, yang berinisial R (17) dan JP (15) diduga tidak direstui kedua orangtuanya, sehingga nekat mengakhiri hidup mereka. Awalnya, JP terlebih dulu gantung diri, Mayat korban rupanya dilihat oleh sang pacar, R.

Kaget melihat kekasih tercintanya pergi, R pun nekat menyusul gantung diri. 

"Kisah Romeo dan Juliet. Masalah cinta, sepasang kekasih di Tana Toraja tewas gantung diri," begitu caption sebuah akun media sosial.

Sebelum gantung diri, sejoli R dan JP rupanya sempat menuliskan sepucuk surat. Surat terakhir itu rupanya ditujukan untuk keluarga masing-masing.

Dalam isi surat tersebut, R menyebut akan menyusul kekasihnya yang terlebih dahulu mengakhiri hidup.

Berikut isi surat yang ditulis oleh korban, pemuda berinisial R. DI awal surat, korban R terlebih dulu meminta maaf kepada kedua orangtuanya.

Setelah itu, R mengaku tidak mau kehilangan JP, kekasih yang sangat dicintainya. Maka dari itu, ia pun nekat ikut gantung diri.

"Mamakku tersanyang.. maaf mak, kalau aku salah dan tidak pernah dengarkan apa kata mamak. Maaf jika aku harus pergi, karena aku tidak mau kehilanganmu, cewek yang sangat aku sayangi. Jadi lebih baik aku pergi bersamanya.

Teruntuk papaku tersayang, maaf jika aku pernah menyakiti perasaanmu. Dan aku minta maaf atas perbuatan yang telah kulakukan padamu.

Dan teruntuk kakaku dan adikku tersayang, Maaf jika aku pernah menyakiti hatimu, dan berusahalah bahagiakan mama dan papa.

Aku akan pergi bersama cewek yang selalu ada buatku senang maupun susah. Aku saang kalian berempat, selamat tinggal," tulisnya.

Follow Berita iNews Toraja di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini