get app
inews
Aa Read Next : Viral Isi Surat Terakhir Sepasang Kekasih yang Gantung Diri di Toraja, Kisahnya bak Romeo dan Juliet

700 Buku dan 1 Unit Komputer Diserahkan PMTI, Dukung Gerakan 1 Juta Buku di Tana Toraja

Selasa, 21 Juni 2022 | 12:09 WIB
header img
Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) menyerahkan 700 buku dan 1 unit komputer kepada pemerintah Tana Toraja, Selasa (21/6/2022). Foto: Istimewa

SANGTORAYAN, iNews.id - Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) menyerahkan 700 buku dan 1 unit komputer kepada pemerintah Tana Toraja yang diterimah langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan di Makale, Selasa (21/6/2022).

Buku yang diserahkan adalah merupakan buku-buku Donasi dari Diaspora Toraja baik dari luar negeri maupun yang ada di Indonesia. Buku dihimpun dan diberi label dan diserahkan kepada Pemerintah.

Kepala Kantor Perwakilan PMTI Wilayah Toraja Brikken Linde Bonting menyampaikan bahwa, Buku dan  komputer ini adalah bentuk perhatian Diaspora Toraja dalam mendukung program 1 juta buku oleh Pemerintah Daerah Tana Toraja.

"Kami serahkan 700 buku dan 1 unit komputer ini, semoga dapat memaksimalkan Generasi masa depan kita untuk mengenal literasi sedini mungkin, dan gerakan Donasi Buku ini akan terus berlanjut," kata Brikken Linde Bonting kepada iNews Toraja

Editor : Jufri Tonapa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut