get app
inews
Aa
Read Next : Viral Isi Surat Terakhir Sepasang Kekasih yang Gantung Diri di Toraja, Kisahnya bak Romeo dan Juliet

Partai Golkar Tana Toraja Siap Gelar Pelantikan Pengurus Periode 2021-2026

Selasa, 21 Juni 2022 | 21:23 WIB
header img
Welem Sambolangi, Ketua Panitia Pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar Tana Toraja. Foto: Istimewa

POLITIK, iNews.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan dalam waktu dekat akan melaksanakan pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar Tana Toraja.

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan, Welem Sambolangi menyampaikan, agenda pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Tana Toraja masa bakti 2021-2026 akan digelar pertengahan Juli 2022, di Makale, Tana Toraja.

"Berdasarkan hasil rapat terakhir yang saya hadiri di Sekertariat Partai Golkar Tana Toraja. Pelantikan pengurus DPD II akan digelar pada pertengahan bulan Juli ini, akan dihadiri langsung oleh Ketua DDP I Propinsi Sulsel bersama rombongan," kata Welem, Selasa (21/6/2022).

Welem yang juga Ketua DPRD Tana Toraja menyatakan semua anggota Fraksi Golkar DPRD Tana Toraja beserta seluruh Kader, dan Simpatisan Partai Golkar Tana Toraja, siap sukseskan pelantikan pengurus DPD 2 Partai Golkar Tana Toraja.

"Ini menunjukan bahwa Partai Golkar menjalankan konstitusional organisasi partainya dengan baik dan ini mutlak," ujar Welem.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut