get app
inews
Aa
Read Next : Viral Isi Surat Terakhir Sepasang Kekasih yang Gantung Diri di Toraja, Kisahnya bak Romeo dan Juliet

15 Tim Peserta Meriahkan Lomba Musik Bambu di Tana Toraja

Jum'at, 01 Juli 2022 | 16:33 WIB
header img
Pemukulan gendang dari segenap Forkopimda dan segenap Tamu VIP menandakan dibukanya Lomba Musik Bambu dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 di Tana Toraja, Jumat 1 Juli 2022. Foto: iNews Toraja

TANA TORAJA, iNews.id - Lomba Musik Bambu di Tana Toraja, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 resmi dibuka, Jumat (1/7/2022) sore.

Sebanyak 15 Tim Musik Bambu yang datang dari empat daerah yakni, Tana Toraja, Toraja Utara, Mamasa dan Enrekang.

"Kegiatan ini diikuti oleh 15 tim yakni dari Mamasa sebanyak 4 tim, Enrekang 1 tim, Toraja Utara 1 tim, Tana Toraja 9 tim," kata Agustinus Mulu' Kordinator Lomba Musik Bambu.

Tiga dewan juri akan menjadi penentu dari 15 tim yang bertanding yakni bapak Agustinus Mulu', Yulius Tana', dan Yan Kaluden, mereka adalah senior dalam dunia musik dari berbagai pengalaman.

Dalam perlombaan ini akan memperebutkan uang pembinaan untuk juara 1 sebesar Rp15 juta, juara 2 Rp10 juta, juara 3 Rp5 juta, dan harapan satu Rp3 juta serta doorprize berupa 2 unit sepeda motor.

Hadir dalam pembukaan tersebut, Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung, Wakil Bupati Tana Toraja Zadrak Tombeg, Ketua KBPP Polri Sulsel Ilham Arief Sirajuddin, Kapolres Tana Toraja, Dandim 1414/Tator, Ketua DPRD Tator Welem Sambolangi, Ketua Panitia Lomba Musik Bambu Erni Yetti Riman, Victor Datuan Batara, serta jajaran dinas terkait Pemda Tator.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut