get app
inews
Aa Read Next : Nahas Seorang Mahasiswa di Tana Toraja Tersengat Listrik Ditengah Jalan

Pamitan Hendak antar Kerbau, 2 Warga di Tana Toraja Ditemukan Tewas Tersengat Listrik Jeratan Babi

Kamis, 21 Juli 2022 | 14:36 WIB
header img
Dua mayat warga Dusun Pakala, Lembang Pakala, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, saat dilakukan pemeriksaan, Kamis (21/7/2022). Foto: iNews Toraja

TANA TORAJA, iNews.id - Dua warga Lembang Pakala hendak mengantar kerbau, naas keduanya ditemukan tidak bernyawa terstrum jeratan babi di Lembang Pakala, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, Kamis (21/7/2022).

Kedua mayat tersebut atas nama Musrianto A.P dan Fitra Palili. Keduanya berpamitan kepada istri korban Musrianto bahwa akan mengantar kerbau ke seberang sungai yang berjarak 2 kilometer dari rumahnya, pada Rabu (20/7/2022).

Istri korban yang khawatir akan keberadaan suaminya pada keesokan harinya, Kamis (21/7/2022) pagi menghubungi sepupu korban, bahwa suaminya belum kembali sejak rabu kemarin.

Merasa khawatir sepupu korban kemudian mengumpulkan 4 orang masyarakat untuk melaksanakan kegiatan pencarian menyisiri sungai sekitar tempat kejadian.

Pencari akhirnya menemukan kedua korban sudah tidak bernyawa diatas pematang sawah tersengat listrik jeratan babi pada Kamis pagi sekitar pukul 09.00 Wita.

Sementara pihak TNI dari Koramil Mengkendek dan Kapolsek Mengkendek beserta anggota dan tim Inafis Polres Tana Toraja tiba di TKP untuk melaksanakan kegiatan olah TKP.

"Usai dilakukan pemeriksaan, kedua mayat langsung dievakusi ke rumah duka untuk disemayamkan dan kemudian di makamkan," Sertu. Romi, Babinsa Mengkendek, kepada iNews Toraja, Kamis (21/7/2022).

Kedua korban telah berada di rumah duka untuk disemayamkan dan selanjutnya akan dilakukan pemakaman di TPU Lembang Pakala, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut