Logo Network
Network

Nahas Seorang Mahasiswa di Tana Toraja Tersengat Listrik Ditengah Jalan

Tim iNews Id
.
Kamis, 18 Januari 2024 | 18:43 WIB
Nahas Seorang Mahasiswa di Tana Toraja Tersengat Listrik Ditengah Jalan
Korban Joshua Layuk (20) saat dirawat di UGD Rumah Sakit Fatima Makale, Kamis (18/1/2024). Foto: Istimewa

TANA TORAJA, iNews.id - Nahas Joshua Layuk (20) yang berstatus sebagai mahasiswa tersengat kabel listrik yang putus ditengah jalan saat melintas di jalan poros maulu, Kelurahan Talion, Kecamatan Rembon, Tana Toraja, Kamis (18/1/2024).

Korban adalah warga Bekkak, Lembang Leppan, Kecamatan Malimbong Balepe' itu kini terbaring di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Fatima Makale.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo melalui Kapolsek Saluputti Iptu Agustinus Lallo, membenarkan adanya peristiwa tersebut, menurutnya pasca kejadian personilnya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memastikan kondisi korban.

"Benar sore tadi, personil kami sudah mendatangi lokasi kejadian. Korban saat melintas di jalan poros maulu tiba - tiba kabel listrik yang melintang ditengah jalan terputus dan mengenai korban tersebut hingga tersengat aliran listrik dan tidak sadarkan diri," ungkap Kapolsek Saluputti.

Diketahui kabel listrik milik PLN yang terputus itu merupakan aliran listrik kearah UPT SD Negeri 4 Kecamatan Rembon, Kabupaten Tana Toraja.

Saat ini korban tengah dirawat di ruang UGD Rumah Sakit Fatima Makale dan kondisi terakhir korban belum siuman.

"Korban sudah dirawat, sementara kabel listrik yang terputus itu kami telah menghubungi pihak PLN termasuk pihak sekolah untuk segera dibenahi guna mencegah adanya korban susulan," tutup Iptu. Agustinus Lallo

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News

Bagikan Artikel Ini