Logo Network
Network

Peduli Pendidikan PT Malea Energy Bantu Fasilitas untuk SDN 244 Bera dan SDN 4 Rano di Tana Toraja

Tim iNews Id
.
Selasa, 13 September 2022 | 12:29 WIB
Peduli Pendidikan PT Malea Energy Bantu Fasilitas untuk SDN 244 Bera dan SDN 4 Rano di Tana Toraja
Pimpinan PT. Malea Energy Hydropower, Victor Datuan Batara saat menyerahkan langsung bantuan pendidikan berupa meja dan bangku kepada SDN 244 Bera dan SDN 4 Rano yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah, Selasa (13/9/2022). Foto: Istimewa

TANA TORAJA, iNews.idPT Malea Energy Hydropower, bantu fasilitas pendidikan untuk sekolah SDN 244 Bera dan SDN 4 Rano di Tana Toraja, Selasa (13/9/2022).

Sebagai bentuk kepedulian dalam bidang pendidikan, PT Malea Energy Hydropower menyerahkan bantuan berupa 50 meja belajar dan 100 kursi untuk SDN 244 Bera di Kecamatan Makale Selatan. Sementara 25 meja belajar dan 50 kursi diberikan kepada SDN 4 Rano di Kecamatan Rano.  

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan PT Malea Energy Hydropower, Victor Datuan Batara kepada Kepala Sekolah penerima bantuan, yang disaksikan oleh Camat Makale Selatan dan Camat Rano. 

"Kami berharap dengan bantuan fasilitas belajar ini dapat menunjang dunia pendidikan yang ada di Tana Toraja," kata Victor Datuan Batara, kepada iNews Toraja usai menyerahkan bantuan.

Lanjut Victor mengatakan bahwa kepedulian yang terus dijaga dan ditanamkan PT Malea adalah bentuk dan misi perusahaan untuk bermanfaat bagi masyarakat.

"Hal ini juga untuk merealisasikan salah satu misi perusahaan PT Malea hadir membawa manfaat bagi masyarakat dan orang banyak," tutup Victor

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.