Kapolres Toraja Utara berbagi Kasih kepada Warga Korban Kebakaran di Lembang Tadongkon

Tim iNews Id
.
Selasa, 20 September 2022 | 12:45 WIB
AKBP. Eko Suroso, Kapolres Toraja Utara menyerahkan langsung bantuan kasih dari Polres Toraja Utara, Senin (19/9/2022). Foto: Istimewa

TANA TORAJA, iNews.id - Kepolisian Resor Toraja Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Toraja Utara, mengunjungi warga yang menjadi korban kebakaran di Londa Dusun Baliu' Pa'besenan Lembang Tadongkon, Kecamatan Kesu', Toraja Utara pada Senin (19/9/2022) kemarin.

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan bantuan sosial berupa puluhan paket sembako, yang mana dalam pelaksanaannya diserahkan langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso didampingi Para Pejabat Utama Polres Toraja Utara dan Pemerintah setempat.

Sebelumnya, peristiwa  kebakaran tersebut terjadi pada minggu (18/9/2022) sekitar pukul 02.30 wita, yang mana akibat kebakaran tersebut menghanguskan satu buah kios dan warung milik warga dengan kerugian ditaksir senilai 80 juta rupaih.

Saat ditemui, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, mengungkapkan bahwa atas nama kemanusiaan, kunjungan yang Kami lakukan selain untuk melihat langsung kondisi lokasi kebakaran juga sekaligus untuk memberikan bantuan sosial kepada Korban sebagai bentuk kepedulian Polri.

Kepada Korban kebakaran, Kapolres menyampaikan rasa turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi, dengan harapan Korban yang kiosnya ataupun warungnya hangus terbakar, agar tetap tabah dan bersabar.

“Saya ikut prihatin atas musibah yang menimpa, tetap tabah dan bersabar karena ini musibah yang tidak Kita inginkan ini”,ucapnya, seraya berucap bantuan ini tidaklah seberapa, tetapi minimal bisa meringankan beban yang tengah dirasakan.

Sementara itu, penerima bantuan Sdri. Rosalina dan Sdra. Markus mengucapkan terima kasih atas wujud kepedulian Polri terkhusus Polres Toraja Utara yang telah memberikan bantuan sosail berupa paket paket sembako.

Editor : Jufri Tonapa
Bagikan Artikel Ini