get app
inews
Aa Read Next : Maju Caleg DPRD, Ignatius Tandi Rano Siap Dorong Usaha Desa Mandiri di Toraja Utara

Dewi Sartika Pasande bersama Ignatius Tandi Rano, Bantu Korban Kebakaran di Rantebua Toraja Utara

Senin, 28 Agustus 2023 | 19:06 WIB
header img
Ignatius Tandi Rano bersama keluarga korban kebakaran di Dusun Sendana, Lembang Pitung Penanian, Kecamatan Rantebua, Toraja Utara, Senin (28/8/2023). Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Dewi Sartika Pasande (DSP) bersama Ignatius Tandi Rano serahkan bantuan kemanusian kepada korban musibah kebakaran di Rantebua, Toraja Utara, Senin (28/8/2023).

Tim DSP Peduli, Ignatius Tandi Rano melakukan kunjungan kasih kepada korban, serta menyalurkan bantuan untuk meringankan beban keluarga yang terkena musibah.

"Kunjungan kasih ini bentuk kepedulian kami, saya dan ibu Dewi Sartika Pasande. Kami turut prihatin, kiranya bantuan yang diserahkan dapat meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah kebakaran," kata Ignatius Tandi Rano, Perwakilan Tim DSP Peduli yang juga Calon Legislatif dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Toraja Utara.

Diketahui musibah kebakaran yang menimpah keluarga ibu Matina Dena' (Nenek Nova) tersebut terjadi pada Minggu (20/8/2023) kemarin di Dusun Sendana, Lembang Pitung Penanian, Rantebua.

Rumah koban ludes terbakar, dan rata dengan tanah, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut