get app
inews
Aa Read Next : Satlantas Polres Tana Toraja Kini Terapkan Tilang Etle Handheld Mobile

Satlantas Polres Tator Kampanyekan Tertib Berlalulintas pada Operasi Zebra 2022 di SLA Mebali

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 19:36 WIB
header img
Iptu. Adnan Leppang, Kasat Lantas Polres Tana Toraja saat melakukan sosialisasi kepada siswa siswi di Sekolah Lanjutan Adven Mebali, Jumat (14/10/2022). Foto: Istimewa

TANA TORAJA, iNews.id - Satuan Lalulintas Polres Tana Toraja menggelar sosialisasi Operasi Zebra kepada ratusan siswa siswi di SMP dan SMA, Sekolah Lanjutan Advent Mebali, Jumat (14/10/2022).

Kali ini Kasat Lantas Polres Tana Toraja, Iptu. Adnan Leppang, didampingi Kanit Kamsel Lantas Polres Tana Toraja, Aipda Syukri Rahman, bersama personil Operasi Zebra 2022 .

Pada kesempatan tersebut Iptu. Adnan Leppang menyampaikan kepada guru dan siswa bahwa pelaksanaan Operasi Zebra 2022 yang sementara dilaksanakan akan berakhir pada 16 Oktober mendatang.

"Jadi untuk sasaran operasi zebra tahun ini adalah Pengendara yang masih dibawah umur, pengendara yang terpengaruh minuman keras maupun narkoba, melawan arus, mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi, menggunakan handphone pada saat berkendara, berboncengan lebih dari satu orang, serta tidak menggunakan helm standar SNI," tegas Iptu. Adnan Leppang, Kasat Lantas Polres Tana Toraja.

Selain itu Kasat Lantas juga menghimbau kepada siswa siswi untuk tetap tertib dan patuh pada aturan berlalu lintas, serta tetap menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah sekitar masing- masing.

"Adik-adik demi menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain, mari kita jadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas dengan tetap mematuhi dan tertib di jalan raya, untuk keselamatan bersama," harap Adnan.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut