get app
inews
Aa Read Next : Peduli Sesama, Pertamina Sulawesi Laksanakan Donor Darah

Peduli Sesama, Laskar Lakipadada Bantu Korban Kebakaran di Mengkendek Tana Toraja

Sabtu, 26 November 2022 | 20:58 WIB
header img
Laskar Lakipadada berikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Rantekalua, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, Sabtu (26/11/2022). Foto: Istimewa

TANA TORAJA, iNews.id - Peduli sesama, organisasi Kepemudaan Laskar Lakipadada, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Mengkendek, Tana Toraja, Sabtu (26/11/2022).

Tidak sedikit pemuda Toraja, mereka merasa terpanggil untuk berpartisipasi meringankan penderitaan korban kebakaran tersebut, salah satunya dari Organisasi Pemuda Laskar Lakipadada.

Penyerahan bantuan langsung diberikan Nopri, Wakil Ketua Laskar Lakipadada kepada korban kebakaran Farida Gala (Mama Anti).

"Semonga bantuan yang di serahkan ini, dapat meringakan beban keluarga korban kebakaran," kata Nopri, Wakil Ketua Laskar Lakipadada.

Sementara itu Farida Gala, korban sekaligus pemilik rumah yang hangus terbakar, berterimahkasih banyak kepada semua pihak yang telah membantunya.

"Terimakasih banyak atas bantuannya, kiranya kita semua diberkati Tuhan," ungkap Farida.

Sebelumnya diberitakan, kebakaran tersebut terjadi pada Selasa (22/11/2022) sore, di Kelurahan Rantekalua itu menghanguskan satu unit rumah beserta isinya, rata dengan tanah.

Diketahui tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namum kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut