get app
inews
Aa
Read Next : Pihak Keluarga Minta Polda Jawa Barat usut Kasus Kematian Catherin Rumambo Mogot Pandin

Peduli Kamtibmas di Toraja, Ketua IKaTNUS Silahturahmi dengan Kapolda Sulsel Sahabat di Akpol 88

Selasa, 29 November 2022 | 16:50 WIB
header img
Ketua IKaT Nusantara, Irjen. Pol (Purn) Frederik Kalalembang didampingi istri saat silahturahmi bersama Irjen. Pol. Drs Nana Sudjana dan Istri dirangkaikan dengan makan bersama. Foto: Istimewa

SANGTORAYAN, iNews.id - Irjen. Pol (Purn) Frederik Kalalembang, Ketua Ikatan Keluarga Toraja Nusantara (IKaTNUS) silahturahmi dengan sahabat lamanya Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana.

Dalam pertemuan yang hangat tersebut, keduanya didampingi Istri, di Rumah Makan Bahari Makassar.

Sebagai sahabat lama semasa pendidikan di Akademi Kepolisian angkatan 88, Frederik Kalalembang sangat bangga, rekannya menjadi Kapolda di Sulawesi Selatan yang menjaga ketertiban dan keamanan, khususnya di Toraja.

"Kami membahas keamanan dan ketertiban di wilayah sulsel, khusunya di Toraja, sebagai daerah wisata. Toraja kan destinasi pariwisata di sulsel jadi kamtibmasnya harus benar-benar terjaga agar para wisatawan baik domestik dan mancanegara tertarik dan mau berkunjung ke Toraja," ungkap Irjen. Pol (Purn) Frederik Kalalembang, kepada iNews Toraja, Selasa (29/11/2022).

Frederik menambahkan bahwa masyarakat Toraja adalah salah satu bagian penting dan siap dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Sulawesi Selatan.


Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana (kiri), Kapolda Sulawesi Selatan bersama Irjen. Pol (Purn) Frederik Kalalembang (kanan), Ketua IKaT Nusantara. Foto: Istimewa

"Kami selaku masyarakat toraja terus menjunjung tinggi nilai-nilai luhur, saling bergandeng tangan menjaga silahturahmi, keamanan dan ketertiban yang ada di sulsel," tambah Frederik Kalalembang.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut