get app
inews
Aa Read Next : Peduli Kamtibmas di Toraja, Ketua IKaTNUS Silahturahmi dengan Kapolda Sulsel Sahabat di Akpol 88

Program Makan Sehat Bergizi Kapolda Sulsel, Kembali Menyasar Murid SD Inpres Kampus IKIP

Jum'at, 13 September 2024 | 20:43 WIB
header img
Personil Polwan Patroli Presisi Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Sulsel, Saat membagikan Makanan sehat bergizi kepada para murid didalam kelas SD Inpres Kampus IKIP. (Dok.Istimewa)

Makassar, Inews.id - Program Jumat Berkah yang diinisiasi kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, sudah dua bulan terakhir terus berjalan dengan membagikan makanan sehat bergizi kepada para murid sekolah dasar (SD).

Seperti yang dilakukan pada Jumat (13/9/2024) siang tadi, dengan menyasar ratusan murid di SD Inpres Kampus IKIP, Jalan Raya Pendidikan Blok G, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, makassar.

Penyaluran ratusan paket makanan sehat ini, dipimpin langsung Kasi Turjawali, AKP Asfada, ditemani Puluhan Personil Patroli Presisi Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Sulsel.

Proses penyalurannya pun turut melibatkan selegram terkenal Kota Makassar seperti Doyok-Djarot, Brocilk-Aldy Pakintak Dan Murdani Saputra alias Pak Desa, yang disambut meriah seluruh murid didalam ruang kelas.

"Jadi ini program Jumat Berkah dari Bapak Kapolda dalam bentuk penyaluran makanan sehat bergizi, yang jumlahnya sekitar 300 paket," ucap AKP Asfada.

Perwira tiga balok yang malang melintang di dunia kesamaptaan ini, pun berharap agar makanan tersebut menjadikan murid lebih sehat.

"Tentu kami berharap anak-anak murid kita ini, bisa tambah sehat dan makin cerdas dengan adanya program makanan sehat bergizi dari bapak Kapolda ini," tutupnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Inpres Kampus IKIP, Hasriati mengatakan, Sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas pembagian makanan sehat bergizi tersebut.

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolda karena telah mengarahkan progam makan gratis sehat bergizi ini ke murid-murid kami," ucap Hasriati.

Diketahui, program Jumat Berkah Kapolda Sulsel itu, sudah menyasar sejumlah sekolah dasar di Kota Makassar, kabupaten gowa dan kabupaten maros.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut