get app
inews
Aa Read Next : Sriyanti Irene Pailang Ajak Sangtorayan Aplikasikan Pancasila sebagai dasar Kehidupan Bermasyarakat

Peringati Hari Ibu, Sriyanti Irene Pailang Motivasi Perempuan lewat Program Pengarusutamaan Gender

Kamis, 22 Desember 2022 | 10:51 WIB
header img
Sriyanti Irene Pailang (tengah), Ketua PIM Tana Toraja, Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Sulsel. Foto: Istimewa

MAKASSAR, iNews.id - Dalam rangka menyambut hari Ibu 22 Desember 2022. Sriyanti Irene Pailang, bakal calon DPRD Provinsi Sulawesi Selatan jadi narasumber dalam program pengarusutamaan gender di RRI Makassar.

Program yang mengusung tema Perempuan Indonesia Maju di Kabupaten Tana Toraja, ini akan membahas kesetaraan gender yang bertujun untuk memberi motivasi kepada para perempuan-perempuan untuk dapat bersaing dalam pembangunan di Indonesia.

"Kegiatannya besok, bertujuan untuk memotivasi perempuan-perempuan dimanapun berada, khususnya di Tana Toraja untuk bisa bersaing dalam pembangunan diberbagai sektor, serta mampu mandiri dari segi ekonomi, untuk kemajuan daerah dan bangsa," kata Sriyanti Irene Pailang kepada iNews Toraja, Kamis (22/12/2022).

Sriyanti Irene Pailang juga mengucapkan selamat hari ibu yang tepat pada hari ini, 22 Desember 2022.

"Selamat hari Ibu untuk para perempuan hebat yang telah melahirkan dan mengantar kita semua hingga saat ini, Ibu adalah pahlawan kita," tambah Sriyanti.

Diketahui nantinya program pengarusutamaan gender tersebut akan disiarkan di Radio Republik Indonesia (RRI) Makassar pada Jumat (23/12/2022) besok, pukul 10.00 - 11.55 Wita, yang juga dihadiri oleh Yohana Pindan, Bendahara Perempuan Indonesia Maju Tana Toraja.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut