get app
inews
Aa Read Next : Dewi Sartika Pasande: Terus Jaga dan Rawat Pancasila sebagai Pondasi Berbangsa dan Bernegara!

Sriyanti Irene Pailang Ajak Sangtorayan Aplikasikan Pancasila sebagai dasar Kehidupan Bermasyarakat

Kamis, 01 Juni 2023 | 08:27 WIB
header img
Ir. Sriyanti Irene Pailang, bacaleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil 10 Toraja

SANGTORAYAN, iNews.id - Dimomentum 1 Juni 2023 hari ini, Sriyanti Irene Pailang, ajak masyarakat sangtorayan aplikasikan nilai Pancasila untuk kemajuan bersama.

Hal ini diungkapkan langsung bakal calon legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan itu, ia mengatakan bahwa mari segenap masyarakat lebih memahami dan dapat mengaplikasikan nilai-nilai Pancasila dikehidupan sehari-hari, baik dalam kehidupan bermasyarakat dan beragama.

 
"Nilai Pancasila adalah dasar kehidupan kita bermasyarakat, dimana kita harus saling menjaga dan menjunjung yaitu Ketuhanan, kemanusiaan, persatuan, kerakyatan, dan keadilan, inilah yang kita jadikan sebagai pondasi kita untuk kemajuan bersama," ungkap Sriyanti Irene Pailang, bacaleg DPRD Provinsi Dapil 10 Toraja itu kepada iNews.id, Kamis (1/6/2023).

Lanjut Sriyanti, kehidupan beragama kita sebagai manusia wajib juga untuk menjadikan Pancasila sebagai dasar beragama.

"Toleransi beragama dalam bermasyarakat sangat penting, apalagi kita sangtorayan adalah contoh miniatur toleransi di Indonesia. Mari bekerja sama dalam pembangunan dan bersatu untuk kemajuan Indonesia. Pancasila sangat dibutuhkan dalam berbangsa dan bernegara saat ini," tutup Ibu Yanti sapaan akrabnya.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut