get app
inews
Aa Read Next : Difasilitasi Ketua IKaTNUS, Keluarga Sony Tonapa akan Terima Santunan dari PT Wesa Samudera Lestari

Ketua IKaTNUS Fasilitasi Keluarga Jenazah Sony Tonapa di RSUD RA Kartini Jepara Jawa Tengah

Senin, 02 Januari 2023 | 09:20 WIB
header img
Mama Sarani (kedua dari kanan) keluarga Sony Tonapa, saat berada di RSUD RA Kartini Jepara, Jawa Tengah, bersama pihak Kepolisian. Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - IKaT Nusantara bantu pemulangan jenazah pemuda asal Toraja yang ditemukan di Pantai Kropak, Desa Bondo, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, pada Minggu (1/1/2023) kemarin.

Ketua Ikatan Keluarga Toraja Nusantara (IKaTNUS), Irjen Pol (Purn) Frederik Kalalembang yang mengetahui hal tersebut segera melakukan kordinasi ke pihak Kepolisian di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, untuk membantun memfasilitasi keluarga Jenazah Sony Tonapa, telah tiba di Rumah Sakit.

"Saya sudah berkordinasi dengan pihak keluarga almarhum, dan Kasat Polairud Polres Jepara untuk membantu keluarga disana, dan jika memungkin kan jenazah akan dipulangkan ke kampung kita di Toraja," kata Ketua Umum IKaT Nusantara, Irjen Pol (Purn) Frederik Kalalembang kepada iNews Toraja, Senin (2/1/2023).

Sementara itu diketahui saat ini pihak keluarga Sony Tonapa, Mama Sarani dari Salatiga telah berada di rumah sakit.

Diketahui mayat Sony Tonapa, pemuda asal Toraja Utara tersebut ditemukan bersama mayat lainnya dan dievakuasi oleh tim relawan gabungan Jepara.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut