get app
inews
Aa Read Next : PT Wesa Samudera Lestari Serahkan Santunan Duka Rp150 Juta ke Keluarga Almarhum Sony Tonapa

Jenazah Sony Tonapa yang Ditemukan di Pantai Kropak Jepara Diterbangkan ke Makassar

Senin, 02 Januari 2023 | 13:18 WIB
header img
Jenazah Almarhum Sony Tonapa, dibawah oleh Ambulance RSUD RA Kartini Jepara menuju Bandara Ahmad Yani Semarang, Senin (2/1/2023). Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Jenazah Sony Tonapa yang ditemukan di Pantai Kropak Jepara, Jawa Tengah, akan diterbangkan ke Makassar, untuk dibawah ke kampung halaman di Randan Batu, Toraja Utara.

Hal ini diungkapkan Irjen Pol (Purn) Frederik Kalalembang, Ketua IKaT Nusantara (IKaTNUS), ia mengatakan bahwa jenazah Sony Tonapa akan dibawah ke Toraja Utara.

"Kami sudah memfasilitasi keluarga korban, serta kordinasi dengan pihak kepolisian khususnya pak kapolres jepara, dan jenazah akan dibawah pulang oleh keluarga," kata Frederik Kalalembang kepada iNews Toraja.

Frederik menambahkan rencananya jenazah Sony Tonapa akan dibawa siang ini setelah kelengkapan administrasi dan packing peti jenazah selesai, hanya mungkin waktunya agak mepet sehingga paling lambat besok akan diterbangkan ke Makassar.

"Iya mudah-mudahan tidak terlambat terakhir penerbangan ke Makassar pukul 16.00 Wib. Nanti mohon keluarga di Makassar untuk terus kordinasi penjemputannya, saya dan saudara-saudara di IKaT Nusantara tetap akan memonitor," kata Frederik, Purnawirawan Polri Bintang Dua itu.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut