get app
inews
Aa
Read Next : Ketua IKaT Nusantara Frederik Kalalembang Lantik Pengurus IKAT Kaltara

Difasilitasi Ketua IKaTNUS, Keluarga Sony Tonapa akan Terima Santunan dari PT Wesa Samudera Lestari

Selasa, 17 Januari 2023 | 19:25 WIB
header img
Irjen Pol (Purn) Frederik Kalalembang, Ketua IKaT Nusantara, Bacaleg DPR RI Dapil 3 Sulsel. Foto: Istimewa

SANGTORAYAN, iNews.id - Difasilitasi Ketua IKaT Nusantara, PT Wesa Samudera Lestari, perusahaan tempat almarhum Sony Tonapa bekerja akan menyerahkan santunan duka kepada keluarga.

Hal ini diungkapkan Ketua IKaT Nusantara, Irjen Pol (Purn) Frederik Kalalembang, ia mengatakan bahwa setelah melakukan kordinasi dan memfasilitasi keluarga korban dengan pihak perusahaan, maka PT Wesa Samudera Lestari akan memberikan santunan duka kepada keluarga almarhum Sony Tonapa.

"Ia benar, saya sudah melakukan kordinasi ke pihak perusahaan, dan mereka akan memberikan santunan duka kepada keluarga besok," kata Irjen Pol (Purn) Federik Kalalembang, Ketua IKaT Nusantara, yang juga menjadi bakal calon legislatif DPR RI Dapil 3 Sulsel dari Partai Demokrat.

Pemberian santunan duka nantinya akan diserahkan langsung oleh pihak PT Wesa Samudera Lestari kepada keluarga almarhum Sony Tonapa di Makassar.


Keluarga Almarhum Sony Tonapa. Foto: Istimewa
 

"Perusahaan nantinya akan memberikan santunan duka di makassar, awalnya keluarga disuruh ke Medan tapi saya kordinasi dan mereka menyanggupi untuk ke Makassar menyerahkan langsung ke pihak keluarga," ungkap Frederik Kalalembang kepada iNews Toraja, Selasa (17/1/2023).

Frederik juga berharap kiranya santunan duka yang nantinya diserahkan oleh pihak perusahaan dapat bermanfaat bagi keluarga.

"Harapan saya bantuan dapat dipergunakan dengan baik oleh keluarga almarhum Soni Tonapa, karena memang almarhum ini berangkat untuk mencari nafkah bagi keluarganya sebagai pelaut tetapi Tuhan berkehendak lain. Tenang dalam damai Sony," tutup Frederik Kalalembang, Purnawirawan Polri Bintang Dua tersebut.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut