get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Ubah 260 SPBU di Sulawesi Melalui Program Retail Make Over

Terkait SPBU di Karassik Toraja Utara, Harun Rantelembang: Kami DPRD Siap Menampung Aspirasi Warga

Sabtu, 14 Januari 2023 | 13:44 WIB
header img
Harun Rantelembang, Ketua Komisi 3 DPRD Toraja Utara. Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Terkait polemik pembangunan SPBU di Karassik, Rantepao, DPRD Toraja Utara siap tampung aspirasi warga.

Hal ini diungkapkan Ketua Komisi 3 DPRD Toraja Utara, ia mengatakan bahwa polemik yang terjadi di masyarakat tersebut siap kami tampung.

"Kami akan siap menampung aspirasi warga, terkait keluhan warga tersebut. Kami harapkan warga bersurat ke DPRD dan selanjutnya akan kami bahas terkait keluhan tersebut, apakah ditingkat komisi atau kita paripurnakan," ungkap Harun Rantelembang, Ketua Komisi 3 DPRD Toraja Utara kepada iNews Toraja, Sabtu (14/1/2022).

Sementara itu saat ditanya soal Andalalin pembangunan SPBU Karassik tersebut ia menilai bahwa Dinas Perhubungan Toraja Utara harus cermat mengeluarkan Andalalin (Analisis Dampak Lalulintas) serta Amdal (Analisis Dampak Lingkungan).

"Dinas Perhubungan harus cermat mengeluarkan Andalalin, bagaimana nanti dampaknya kedepan," tambah Harun. Ia juga menambahkan bahwa Amdal (Analisis Dampak Lingkungan) harus jelas, dari Pembangunan SPBU tersebut dan tidak merugikan masyarakat dan lingkungan sekitar.

"Analisis Dampak Lingkungannya juga harus jelas dan ada, serta tidak merugikan masyarakat sekitar pembangunan SPBU," tutup Harun.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut