get app
inews
Aa Read Next : Longsor di Toraja Utara, CCGT Siapkan Kebutuhan Urgensi Untuk Semua Korban

Kapolres Torut dan Dandim 1414/Tator Serahkan Bantuan Kemanusiaan ke Korban Longsor di Toraja Utara

Senin, 06 Februari 2023 | 16:49 WIB
header img
AKBP. Eko Suroso Kapolres Toraja Utara bersama Letkol. Inf. Monfi Ade Candra Dandim 1414/Tator, serahkan bantuan kemanusiaan kepada korban longsor di Toyasa Akung, Senin (6/2/2023). Foto: iNews Toraja

TORAJA UTARA, iNews.id - Polres Toraja Utara bersama Kodim 1414/Tator menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana alam di Lembang Toyasa Akung, Kecamatan Bangkelekila, Senin (6/2/2023).

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh AKBP. Eko Suroso Kapolres Toraja Utara, dan Letkol. Inf. Monfi Ade Candra Dandim 1414/Tator, kepada para pengungsi yang ada di Posko Pengungsian.

Bantuan berupa sembako, dan kebutuhan lainnya tersebut diharapkan dapat meringankan beban para warga yang terdampak bencana alam tanah longsor, yang telah merusak rumah, lumbung padi, serta persawahan warga.

"Bantuan kemanusiaan ini adalah bentuk kepedulian kami TNI Polri dalam meringankan beban masyarakat, dan sebagai wujud pelayanan kami kepada saudara-saudara kita terdampak longsor, yang sangat membutuhkan uluran tangan kita semua," kata AKBP. Eko Suroso, Kapolres Toraja Utara.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan kemanusiaan tersebut, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kapolsek Sesean, serta personil Resmob dan personil Lantas Polres Toraja Utara.

Diketahui hingga saat ini, ada 93 Kepala Keluarga yang telah mengungsi akibat bencana alam tanah longsor tersebut.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut