get app
inews
Aa Read Next : Kakek Lamba di Tana Toraja yang Dikabarkan Hilang, Ditemukan Tewas di Hutan

Seorang Warga di Tana Toraja Hilang saat Memberi Minum Kerbau di Sungai Bebo

Jum'at, 24 Maret 2023 | 18:07 WIB
header img
Warga bersama petugas TNI-Polri melakukan pencarian terhadap Nober (31) yang diduga hilang di Sungai Bebo, Sangalla, Jumat (24/3/2023). Foto: Istimewa

TANA TORAJA, iNews.id - Seorang warga di Tana Toraja, Sulawesi Selatan, hilang di Sungai saat memberi minum hewan ternaknya, pada Kamis (23/3/2023) kemarin.

Nober (31) Warga Kelurahan Bebo, Kecamatan Sangalla Utara, dilaporkan hilang di Sungai Bebo saat memberi minum hewan ternaknya (kerbau).

Namun diduga kerbau Nober mengamuk, dan diperkirakan saat ada petir sehinga lari ke sungai, kemudian nober ikut tertarik oleh kerbaunya ke sungai.

"Iya kejadiannya benar. Informasi yang kami terima, warga masih sempat melihat nober pada saat pulang mengambil rumput untuk kerbaunya, sekira jam 14.00 Wita kemarin," kata Iptu. Aksan Suwardy, Kapolsek Sangalla kepada iNews.id

Sementara itu, pihak kepolisian Polsek Sangalla' bersama warga sekitar masih terus mencari keberadaan Nober dengan menyisir disungai dan ditempat terakhir Nober terlihat.

"Kami sudah melakukan kordinasi dengan pemerintah setempat dan melakukan pencarian hingga saat ini, namun belum ditemukan," tutup Iptu. Aksan Suwardy.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut