get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi BPS Gereja Toraja dan PT Malea, Gaungkan Cinta Sungai Sa'dan

Hingga Hari ke 4, Pencarian Stoner Samen oleh Tim SAR Gabung Belum Ditemukan

Rabu, 05 April 2023 | 16:52 WIB
header img
Pencarian Stoner Samen hari ke 4 oleh Tim SAR Gabungan di Sungai Sadan, Rabu (5/4/2023). Foto : iNews Toraja

TORAJA UTARA, iNews.id - Hingga hari ke 7 pencarian Stoner Samen, Warga Sadan Malimbong yang diduga melompat ke Sungai Sadan di Toraja Utara, belum ditemukan.

Tim SAR Gabungan hari ini melakukan pencarian di dua titik di Sungai Sadan yakni Mulai dari jembatan malango hingga di jembatan alang-alang dengan menggunakan perahu karet. Sementara itu titik kedua di lampan, tempat yang diduga Stoner Samen melompat juga disisir.

"Titik kedua kami juga melakukan pencarian, dengan menggunakan teknik body rafting untuk mengecek pinggiran sungai tempat yang diduga korban melompat. Namun tim belum menemukan tanda-tanda Mayat Stoner," kata Maickel Mart Femy, Komandan Basarnas Palopo kepada iNews Toraja, Rabu (5/4/2023).

Pencarian akan kembali dilakukan besok bersama tim sar gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD Toraja Utara, SAR Hardness Palopo, WMI Luwu, Himalavana, KPA Anak Rimba Toraja, SAR Lakipadada, Untuk saat ini tim kembali ke Posko Induk Pencarian di BPBD Toraja Utara.

"Kami akan melanjutkan pencarian besok, semoga cuaca bersahabat dan air sungai surut," lanjutnya.

Sementara itu warga juga diimbau untuk melaporkan dan menghubungi pihak terkait dan pemerintah setempat maupun tim sar gabungan, jika menemukan mayat di sungai sadan.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut