get app
inews
Aa Read Next : Tega Aniaya Seorang Kakek, Seorang Pemuda di Sa’dan Pesondongan Diamankan Resmob Polres Toraja Utara

Pemuda di Sadan Diringkus Tim Resmob Polres Toraja Utara, Usai Nekat Perkosa Seorang Gadis!

Rabu, 10 Mei 2023 | 09:08 WIB
header img
Tim Resmob Polres Toraja Utara meringkus YS (23) Pelaku pemerkosaan terhadap seorang gadis di Kecamatan Sadan. Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - YS (23) pemuda asal Kecamatan Sadan, Toraja Utara, diringkus tim resmob polres toraja utara usai tega memperkosa gadis NK.

Kejadian pemerkosaan tersebut berawal saat korban hendak menutup toko, tiba-tiba pelaku YS datang dari belakang menutup mulut dan mata dengan kain lalu di seret ke tempat kerja korban.

Setelah itu pelaku membuka seluruh pakaian korban lalu melakukan pemerkosaan. Korban sempat melakukan perlawanan namun tak berdaya. Korban juga diancam untuk dibunuh jika melaporkan kejadian tersebut ke keluarganya.

Pihak keluarga korban yang mengetahui perbuatan tak terpuji yang dilakukan pelaku, langsung melapor ke pihak kepolisian.

Sesuai laporan yang diterima Tim Resmob Satreskrim Polres Toraja Utara bersama personil polsek sadan langsung mengendus keberadaan pelaku dan melakukan penangkapan.

"Iya benar tim resmob sudah melakukan penangkapan terhadap pelaku pemerkosaan, dan pelaku sudah diamankan," ungkap IPTU. Aris Saidy, Kasatreskrim Polres Toraja Utara, Rabu (10/5/2023).

Sementara itu pelaku di bawah ke Polres Toraja Utara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya serta dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut