get app
inews
Aa Read Next : Nekat Perkosa Gadis di Toraja Utara, ANR Diamankan Polisi !

Tega Aniaya Seorang Kakek, Seorang Pemuda di Sa’dan Pesondongan Diamankan Resmob Polres Toraja Utara

Rabu, 06 Maret 2024 | 16:00 WIB
header img
Tega aniaya Kakek, Pemuda di Sa'dan Pesondongan Diamakan Unit Resmob Polres Toraja Utara. Foto: Isitimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Unit Resmob Satuan Reskrim Polres Toraja Utara mengamankan seorang pemuda Pelaku penganiayaan terhadap seorang kakek di Sa’dan Pesondongan, Kecamatan Sa’dan, Toraja Utara, Minggu (3/3/2024) malam kemarin.

Pemuda tersebut berinisial ADP (26), Ia diamankan lantaran sebelumnya dengan tega melakukan penganiayaan terhadap seorang kakek sebut saja Luther Sampe (73).

Persitiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Sabtu (2/3/2024) lalu di Sa’dan Pesondongan, tepatnya di Lokasi Acara Syukuran.

Kejadian berawal, saat Korban Luther Sampe sedang berperan sebagai orang yang membagikan daging kepada tamu yang dianggap penting dalam acara syukuran. 


ADP (26) Pelaku penganiayaan Kakek Luther Sampe (73). Foto: Istimewa

Merasa tidak terima, karena pelaku tidak mendapatkan bagian daging, hingga terjadi adu mulut yang berujung pada pemukulan oleh pelaku terhadap korban Luther Sampe hingga membuat korban mengalami pendarahan pada bagian hidung.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Toraja Utara AKP. Aris Saidy, membenarkan hal tersebut, bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan pelaku penganiayaan terhadap seorang kakek di Sa’dan Pesondongan.

"Pelaku ADP mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan terhadap seorang kakek bernama Luther Sampe dikarenakan pelaku tidak terima dengan hasil akhir saat korban membagikan daging," jelasnya.

Diketahui saat ini ADP (26) sedang menjalani porses hukum di Mapolres Toraja Utara. Atas perbuatannya Pelaku diancam dengan Pasal 351 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan, dengan ancaman hukuman penjara maksimal 2 tahun 8 bulan penjara.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut